Sukses

[VIDEO] Nahas, Pejalan Kaki Tertimpa Bangunan Ambruk di Bandung

Kesunyian pagi pecah dengan ambruknya sebuah bangunan yang tengah direnovasi, di Jalan Astana Anyar, Bandung, Jawa barat.

Kesunyian pagi pecah dengan ambruknya sebuah bangunan yang tengah direnovasi, di Jalan Astana Anyar, Bandung, Jawa barat. Seorang pejalan kaki, yang kebetulan sedang melintas pun menjadi korban. Ia tertimpa puing bangunan yang bambruk itu.

Dalam informasi pada tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), warga di Jalan Astana Anyar pun gempar pada Minggu siang akibat ambruknya bangunan yang menimpa pejalan kaki yang tengah melintas. Sementara akibat parahnya luka yang diderita si pejalan kaki, membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut keterangan saksi mata, kejadian itu berlangsung sangat singkat.

Lokasi bangunan saat ini sudah dipasangi garis polisi. Pemilik bangunan sendiri belum bisa diwawancarai, karena pada saat kejadian ia tengah berada di luar kota. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini