Sukses

[VIDEO] Ditemukan Lagi, Korban Tewas Kecelakaan Bus Sri Pinem

Korban tewas terakhir akibat kecelakaan bus adalah Bintang Boru Sihombing warga Jalan Pancing, Medan.

Korban meninggal dalam kecelakaan Bus Sri Pinem yang terbalik di Jalan Lintas Tebing Tinggi menuju Kota Medan, Sumatera Utara pada Minggu pagi, 29 September bertambah menjadi 6 orang. Kelima jenazah lainnya yang telah ditemukan lebih dulu, hingga kemarin masih berada di ruang jenazah Rumah Sakit Trianda.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Senin (30/9/2013), korban tewas terakhir akibat kecelakaan bus adalah Bintang Boru Sihombing, warga Jalan Pancing, Medan. Sementara seorang korban lainnya yakni bocah berusia sekitar 4 tahun belum diketahui identitasnya. Sedangkan belasan penumpang yang mengalami luka-luka masih dirawat di rumah sakit.

Kecelakaan maut itu diduga karena sopir bus mengantuk, saat melewati tikungan tajam dengan kecepatan tinggi di Jalan Lintas Tebing Ttinggi. Sopir yang tersentak, kemudian membanting stir hingga bus terbalik dan menabrak rumah.

Sejauh ini, bangkai bus maut Sri Pinem telah diamankan petugas untuk memudahkan proses penyelidikan. (Han/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.