Sukses

Jika Tak Jadi Capres, Gita Wirjawan: Ikhlas Jadi Apa Saja...

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan mengaku siap atas hasil apapun dari keikutsertaannya sebagai salah satu capres konvensi Partai Demokrat.

Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan mengaku siap atas hasil apapun dari keikutsertaannya sebagai salah satu capres konvensi Partai Demokrat. Sekalipun dirinya hanya dipasangkan untuk jabatan Calon Wakil Presiden (Cawapres).

"Pokoknya ikhlas jadi apa saja," ucap Gita usai acara 'Perkenalan dan Ramah Tamah dengan Gita Wirjawan' di Tennis Indoor Senayan, Minggu (29/7/2013).

Meski begitu, Gita mengatakan tetap akan berusaha semaksimal mungkin dalam konvensi tersebut. Menurut Gita, masih ada delapan bulan lagi untuk usahanya di konvensi itu.

"Siap, selama 8 bulan ke depan saya sudah melakukan yang sebaik mungkin," tambah Gita.

Gita juga menyatakan, tidak terlalu memikirkan siapa yang akan menjadi presiden selanjutnya. Gita menegaskan, pemimpin Indonesia selanjutunya harus mampu menjadikan Indonesia maju, baik dari segi budaya dan ekonomi.

"Kedepan siapapun yang jadi pemimpin, laki-laki atau perempuan tidak ada masalah. Asalkan bisa membanggakan kita semua. Menjadi bangsa kita relevan. Relevan hanya bisa jika dicapai dengan budaya kita meningkat dan ekonomi kita juga," pungkas Gita. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.