Sukses

Ibu Muda Cantik ini Nabung untuk Anaknya Operasi Plastik

Agar sang anak bisa mengikuti jejaknya menjadi model sukses, ibu muda cantik ini siapkan dana operasi plastik sejak dini.

Agar sang anak bisa mengikuti jejaknya menjadi model sukses, seorang model menyiapkan dana alias menabung untuk operasi kecantikan atau operasi plastik anaknya sejak dini. Padahal anak ibu muda cantik itu baru berusia 4 bulan.

Adalah Emily Bramley, yang menginginkan putrinya Maddie terjun ke dunia modelling sepertinya.

Ibu muda Emily yang berusia 22 tahun, telah menyisihkan US$ 1.730 atau sekitar Rp 19 juta untuk operasi masa kecantikan Maddie di masa depan.

"Jika pembesaran payudara atau implan adalah yang dia butuhkan, kami bisa melakukan itu untuknya," tutur Emily.

"Modelling adalah pekerjaan yang hebat. Aku tahu Maddie akan berterima kasih untuk ini, ketika dia besar nanti, " tambahnya.

Emily yang berasal dari Leeds, Inggris mengklaim pembesaran payudara dari ukuran cup bra A ke DD membantu karir modelingnya melejit.

Emily melakukan operasi payudara, di usia 19 tahun setelah meminjam 4.500 Pound sterling atau sekitar Rp 83 juta untuk operasi.

"Itu adalah keputusan terbaik yang pernah aku buat. Karierku berkembang," ungkapnya.

"Uang memang penting, aku akan hidup tanpa membeli pakaian baru dan perlengkapan mandi karena aku investasi di masa depan untuk putriku. Dunia model akan membuatnya semakin percaya diri, dan memberikan banyak uang, sehingga dia akan selalu nyaman dalam hidup. Siapa yang tidak ingin hal-hal terbaik untuk anak?," jelas Emily. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.