Sukses

Bercinta di Rel Kereta, Wanita Meregang Nyawa, Pria Putus Kaki

Gara-gara tak bisa menahan hawa nafsu untuk bercinta. Sepasang kekasih pun tak pandang bulu untuk melakukannya di tengah rel kereta api.

Gara-gara tak bisa menahan hawa nafsu untuk bercinta. Sepasang kekasih pun tak pandang bulu untuk melakukannya di tengah rel kereta api yang jalurnya aktif.

Terdengar ekstrem memang, tapi itulah yang dilakukan oleh wanita asal Ukraina bersama pasangannya, dan berujung pada kematiannya.

"Wanita meninggal tertabrak kereta api, dan kaki pasangannya (si pria) putus saat bercinta di jalur kereta api," kata polisi seperti dimuat News.com.au yang dilansir Liputan6.com, Senin (30/9/2013).

Kecelakaan itu terjadi di wilayah tenggara Ukraina, Zaporizhia pada awal hari Sabtu alias saat fajar tiba dan penerangan masih sedikit gelap.

"Pacarku dan aku tidak bisa melawan gairah untuk bercinta dan merasakan sensasi tegang bercinta dekat rel kereta api," jelas polisi mengutip pernyataan pria berusia 41 tahun itu.

Sementara menurut seorang juru bicara polisi secara terpisah pada hari Minggu, pasangan itu diyakini sedang mabuk saat bercinta di tengah rel kereta api itu.

Kini pria yang pasangannya telah meninggal di lokasi mereka bercinta, dirawat di rumah sakit karena bagian kakinya putus dari bawah lutut.

Meski kasusnya telah ditangai kepolisian, namun pihak kepolisian tidak merilis nama-nama korban. mereka hanya mengatakan telah membuka penyelidikan kriminal atas pelanggaran keselamatan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.