Sukses

[VIDEO] Inbox Award 2013 Digelar Malam Ini di Condet

Inbox 2013 akan dimeriahkan Wali, Five Minutes, Last Child, Repvblik, Teamlo, Cherrybelle, Blink, Smash, Supergirlies, S4 dan Syahrini.

Jelang penyelenggaraan ajang penghargaan bergengsi musik Inbox Award 2013, lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2013), mulai dipadati ratusan penonton yang ingin menyaksikan gladi bersih penampilan sejumlah artis papan atas. Sejumlah fans terus berdatangan untuk memeriahkan acara.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Sabtu (28/9/2013), penghargaan bergengsi karya dari para insan seni khususnya di musik yakni Inbox 2013 adalah acara keeenam kalinya yang diselenggarakan SCTV. Setiap tahun acara yang dipersiapkan dengan meriah ini mengangkat tema All Indonesian Hits Maker 2013. Acara ini diharapkan menjadi barometer untuk perkembangan musik di Tanah Air.

Dalam ajang kali ini, ada 15 kategori Inbox Award 2013. Mulai dari Kategori Penyanyi Solo Pria Paling Inbox, Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox, Boyband Paling Inbox, Girlband Paling Inbox, Band Paling Inbox, Penyanyi Duo Paling Inbox, Lagu Paling Inbox, Lagu Dangdut Paling Inbox. Selain itu, ada juga kategori Pendatang Baru Paling Inbox, Penampilan Paling Inbox, Video Klip Paling Inbox, Host Paling Inbox, Lokasi Paling Inbox, Fanbase Paling Inbox, dan Penyanyi Dangdut Paling Inbox.

Acara yang disiarkan secara langsung dari lapangan Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, itu akan dimeriahkan oleh penyanyi dan group band papan atas ternama di Indonesia seperti Wali, Five Minutes, Last Child, Repvblik, Teamlo, Cherrybelle, Blink, Smash, Supergirlies, S4. Penyanyi solo Syahrini, Dewi Persik, IDP, Fitri Carlina, Siti Badriah, dan Jenita Janet juga akan ikut memeriahkan acara ini.

Menanggapi isu miring yang menyebut boyband hanya sebagai penyanyi yang hanya jual tampang saja, Boyband S4 tidak mempersalahkannya. Karena siapa pun berhak menilai. Kendati demikian. Ia dan personel S4 akan terus berusaha memberikan yang terbaik kepada penggemar.

"Mungkin bagi sebagian orang sah-sah saja karena menilai hak siapa saja. Tapi tugas kita adalah menjaga kualitas kita, lebih ke vokal dan ke dance. seluruh penampilan harus benar-benar dijaga," kata personel Boyband S4, Firly. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.