Sukses

[VIDEO] Rumah Diduga Dibakar Mantan Kekasih, Keponakan Tewas

Pagar rumah ditemukan terkunci dari luar, sehingga Dame tidak bisa menyelamatkan diri.

Seorang wanita bernama Dame Sihombing tewas terjebak kebakaran di Medan, Sumatra Utara. Diduga, rumah itu sengaja dibakar oleh mantan kekasih Vina Ambarita, pemilik rumah sekaligus tante Dame.

Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (28/9/2013) memberitakan, jenazah Dame Sihombing dievakuasi petugas bersama warga dari rumah yang terbakar di Jalan Jermal, Medan. Dame tewas setelah terjadi kebatakan pada dini hari tadi. Api melahap 2 rumah yang berdampingan.

Diduga kebakaran ini bukan kecelakaan, melainkan disengaja. Vina Ambarita mencurigai kebakaran ini merupakan ulah mantan kekasihnya yang pernah mengancam akan membakar rumahnya. Kecurigaan menguat karena pagar besi depan rumah terkunci rantai besi dari luar. Hubungan janda berusia 50 tahun ini dengan pacarnya putus sebulan lalu.

Sang tante bersama putrinya selamat karena sedang pergi ke luar. Namun siapa sangka keponakannya yang baru tinggal 3 bulan di rumahnya justru jadi korban. Jenazah Dame dibawa ke Rumah Sakit Pirngadi untuk diotopsi. Untuk menyelidiki penyebab kebakaran, Vina Ambarita bersama anaknya diperiksa di Mapolsek Medan Area. (Eks/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini