Sukses

Novi Amelia `Ngamuk` Lagi, Ingin Buka Baju di Depan Polisi

Model Novi Amelia kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Novi terpaksa dibawa ke Polrestro Jakarta Selatan dan akhirnya ke RSKO.

Model Novi Amelia kembali harus berurusan dengan pihak berwajib. Novi terpaksa dibawa ke Polrestro Jakarta Selatan dan akhirnya ke RSKO Cibubur.

Semula, halusinasi Novi kambuh di kosannya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Teman kos kemudian membawa Novi ke Polsek Setiabudi.

Polsek Setiabudi akhirnya menyerahkan Novi ke Mapolrestro Jakarta Selatan. Novi langsung ditangani polisi dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan.

Selama di kantor polisi, Novi mengamuk. Bahkan dia sempat akan membuka bajunya, tapi dicegah oleh para Polwan.

"Dikasih selendang nolak, dia sudah mau buka baju tapi ditahan sama polwan-polwan," kata petugas kepolisian berpangkat kompol saat ditemui di Mapolrestro Jakarta Selatan, Jumat (27/9/2013).

Petugas akhirnya membawa Novi ke RSKO Cibubur. Novi dibawa dengan pengawalan ketat polisi.

"Awalnya mau dibawa ke RS Fatmawati tapi dia nggak mau. Akhirnya dipaksa juga mau ke RSKO Cibubur. Dikawal juga," tandas polisi yang enggan disebutkan namanya itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini