Sukses

Tabur Bunga `Altis Maut`, 6 Kerabat Kesurupan

Pantauan Liputan6.com, secara tak terduga sebanyak 6 orang kerabat dan keluarga mengalami kesurupan. Mereka semuanya perempuan.

Lokasi kecelakaan Altis maut di Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2013) malam, mendadak ramai. Puluhan keluarga dan kerabat korban Altis maut kembali berkumpul mengenang kecelakaan yang merenggut 2 nyawa itu.

Pantauan Liputan6.com, secara tak terduga sebanyak 6 orang kerabat dan keluarga mengalami kesurupan. Mereka semuanya perempuan.

Secara tiba-tiba mereka teriak dan menangis histeris. Bahkan salah satu di antaranya teriak, "Gua bakal cari David." David merupakan tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan 2 orang itu.

Kerabat lainnya yang tak kesurupan pun berkata, "Kita semua sayang sama lo. Plis keluar."

Mereka mulai kesurupan ketika anggota keluarga berkumpul dan memulai doa seraya menaburkan bunga.

Dalam aksi tabur bunga itu para kerabat korban menggelar secarik kain putih yang ditindih menggunakan batu diujungnya. Tak lama kemudian, 2 buah foto diletakkan tepat di atas kain putih itu.

Ketiga foto itu tak lain, Fikri Ramadhani dan Salsabila Yassaroha Aflah, 2 korban meninggal akibat kecelakaan Altis maut. Tepat di bawah foto, terlulis 'Pray For Donni & Sabil'.

Kerabat dan keluarga kemudian menuliskan pesan di atas kain putih. Berbagai ucapan tertulis dengan tinta sepidol hitam yang sudah disiapkan sebelumnya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.