Sukses

Polisi Rampungkan Pemeriksaan 8 Saksi Ledakan Ciputat

Polisi menyelesaikan pemeriksaan 8 saksi terkait ledakan di Ciputat, Tangerang.

Kepolisian menyatakan ada 8 saksi yang telah diperiksa selesai dari peristiwa ledakan granat di Cirendeu, Ciputat, Tangerang.

"Penyidik Polsek Ciputat sudah selesai periksa 8 orang saksi yaitu 6 dari satuan keamanan setempat, seorang korban, dan seorang tetangga yang rumahnya di sebelah rumah korban," kata Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin di kantornya, Jumat (27/9/2013).

Sebelumnya, Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya menyebutkan, ada 10 saksi yang dimintai keterangan dari peristiwa ledakan di Jalan Kintamani Blok C1 No. 18, Perumahan Taman Sari Bali View, Cirendeu, tersebut.

Tempat kejadian yang merupakan rumah Direktur PT Kertas Nusantara, Pola Winson (45) itu dilempari granat oleh seorang tidak dikenal berhelm dan jaket warna gelap sekitar pukul 03.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun pintu dan kaca ruang tamu, serta langit-langit rumah Pola Winson hancur. Sementara itu rumah saksi di seberang rumah Winson, Pangky Perkasa (25) diduga ditembak pelaku yang berjumlah 2 orang. "Untuk sementara, kasusnya masih ditangani di tingkat Polsek Ciputat," ujar Aswin. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini