Sukses

[VIDEO] Gedung Ambruk di India Sampai Ledakan di Mal Kenya

Selain itu, kericuhan terjadi antara sekitar 100 keluarga yang tinggal di sebuah pabrik tak terpakai dengan polisi.

Sebuah gedung bertingkat 5 di Mumbai, India, ambruk. Akibatnya 2 orang dilaporkan tewas. Tim penyelamat langsung dikerahkan karena puluhan orang juga terperangkap di reruntuhan. Sekitar 20 orang berhasil ditarik dari bawah puing.

Dalam tayangan Liputan 6 Petang SCTV lain, yang disiarkan Jumat (27/9/2013), di Kota Yerba Buena, Argentina, kericuhan terjadi antara sekitar 100 keluarga yang tinggal di sebuah pabrik tak terpakai dengan polisi.

Para keluarga ini akan diusir, karena telah tinggal di pabrik itu selama beberapa pekan tanpa izin. Namun saat polisi menyerbu pabrik. Mereka dilempari batu dan bom molotov. Setidaknya 3 orang luka-luka.

Sementara Panama akan mendenda sebuah Kapal Korea Utara sebesar US$ 1 juta, karena mengangkut sejumlah rudal Kuba dari zaman perang dingin.

Awak kapal dianggap berbohong dan membahayakan saat kapal dihadang dan isinya akan disita. Para awak asal Korea Utara melawan. Bahkan kapten kapal berusaha bunuh diri.

Di Kenya, sejumlah ledakan terdengar di mal Westgate. Pusat perbelanjaan yang akhir pekan lalu diserbu dan diduduki militan Al Shabaab. Sebelum mereka ditundukkan pada Selasa lalu.

Penyerbuan ini menewaskan 72 orang, termasuk keponakan Presiden Kenya Uhuru Kenyata. Diduga ledakan yang terdengar berasal dari bahan peledak yang ditemukan polisi dan sengaja diledakkan. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini