Sukses

Sedang Ganti Baju, Choerudin Dikeroyok 5 Orang

Choerudin (30) dikeroyok 5 orang saat sedang ganti baju di sebuah mess di Kembangan, Jakarta Barat.

Malang benar nasib Choerudin (30). Ketika sedang ganti baju di sebuah mess di Jalan H Budin RT 11 RW 03, Kembangan, Jakarta Barat Kamis 26 September 2013 malam, dia dikeroyok 5 orang tak dikenal.

Kapolsek Kembangan Kompol Herru Agus mengatakan, pengeroyokan tersebut bermula saat korban bersama seorang saksi Burhan (20), di dalam mess tiba-tiba dihampiri 5 orang yang langsung menggeroyok.

"Korban saat itu sedang berada di kamar ingin ganti baju," kata Herru ketika dihubungi wartawan, Jumat (27/9/2013).

Korban langsung tersungkur usai dipukul di bagian kepala oleh pelaku dengan sebuah gitar dan batu bata. "Ada juga yang memukul menggunakan batu bata, sehingga korban jatuh dan dipukul serta diinjak-injak sampai korban pingsan," jelas Herru.

Akibat kejadian tersebut Choerudin mengalami luka robek di bagian kepala, memar di badan, dan lengan kanan retak. "Kasus ini masih kami selidiki, dan memburu para pelakunya," kata Herru. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini