Sukses

Rumah Pengusaha di Ciputat Digranat, 10 Saksi diperiksa

Tidak ada korban jiwa dan luka dalam ledakan yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu.

Polisi memeriksa 10 saksi ledakan yang terjadi di rumah seorang pengusaha di Ciputat, Tangerang Selatan. Tidak ada korban jiwa dan luka dalam ledakan yang terjadi sekitar pukul 03.30 WIB itu.

"10 saksi sampai saat ini," ujar Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto di Jakarta, Jumat (27/9/2013). Menurut Slamet, saksi tersebut antara lain, pembantu, tuan rumah, dan  tetangga.

Rumah pengusaha bernama Pola Winson diduga digranat orang tak dikenal. Polisi menemukan pin granat di lokasi kejadian, Taman Sari Bali View, Jalan Kintamani Blok C 1 nomor 18, Kelurahan Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Saat ini, rumah Winson sudah dipasangi garis polisi. Tampak sejumlah tim inafis dan puslabfor dari Polri melakukan olah TKP di dalam rumah tersebut. Sementara, sejumlah polisi di luar  juga tampak berjaga-jaga. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini