Sukses

Pramono Edhie Yakin Bisa Pikat 148 Anggota Fraksi Demokrat

Pramono Edhie yakin bisa meyakinkan 148 angota Fraksi Partai Demokrat di DPR untuk memilihnya sebagai calon presiden.

Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPR RI mengundang 4 kandidat capres yang ikut dalam konvensi Partai Demokat. Keempatnya berasal dari internal Partai Demokrat yakni Marzuki Alie, Pramono Edhie Wibowo, Hayono Isman, dan Sinyo Hary Sarundajang.

Keempat kandidat capres peserta konvensi itu diundang untuk bersilahturahmi dan melakukan tanya jawab terhadap pemaparan visi misinya di hadapan 148 anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Salah satu kandidat capres peserta konvensi Partai Demokrat yakni Pramono Edhie Wibowo yakin bisa memikat anggota Fraksi Partai Demokrat yang hadir di ruang rapat Fraksi Partai Demokrat di ruang KK I Gedung DPR RI.

"Mungkin nanti akan saya sampaikan. Mungkin baru ada yang kenal nama, wajah di foto. Nanti akan saya kenalkan siapa saya, mulai dari pendidikan dan siapa saya," kata Pramono di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Pramono menjelaskan, meski Marzuki Alie, Hayono Isman, dan Sinyo Hary Sarundajang memiliki posisi yang kuat di internal Partai Demokrat, hal tersebut bukan masalah besar untuknya.

Pramono yang juga merupakan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat ini mengaku akan mengerahkan segala kemampuannya dengan strategi yang ia miliki untuk memenangkan konvensi capres Partai Demokrat ini. "Ya enggak apa-apa. Saya akan menggunakan apa yang saya miliki," ujarnya. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.