Sukses

Warga Tanah Tinggi yang Ditembak Maling Motor Sudah Siuman

Agus Salim (28) warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat yang tertembak pencuri sudah menjalani operasi.

Agus Salim (28), warga Tanah Tinggi, Jakarta Pusat, yang ditembak setelah memergoki aksi pencurian kendaraan bermotor telah siuman. Operasi pengangkatan timah panas di paha kirinya berlangsung selama 2 jam.

"Operasi jam 10-an, selesai operasi jam 11.45 WIB," kata kakak korban, Saroh kepada Liputan6.com di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Saroh menuturkan, kondisi adiknya sudah membaik. Namun, Agus belum bisa berbicara atau dimintai keterangan.

"Agusnya belum bisa diajak bicara karena masih lemas," ujarnya.

Penembakan yang menimpa Agus berawal dari 4 pelaku yang hendak mencuri 2 sepeda motor pada pukul 03.00 WIB dini hari. 2 Sepeda motor, Honda Revo hitam B 6690 PTZ dan Satria B 6722 PUH, yang diincar kawanan maling itu gagal dicuri karena ketahuan warga. Agus yang berusaha menghentikan pencurian ditembak kawanan pencuri tersebut.

Kapolsek Johar Baru Kompol Dasril mengatakan 4 pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP dengan ancaman maksimal 7 tahun. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini