Sukses

Polisi: Masuk RS Lagi, Dul Tetap Bisa Diperiksa

"Bisa saja (diperiksa di rumah sakit). Kita sudah berikan keleluasaan pihak orangtua dan dokter," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Pemeriksaan terhadap tersangka tabrakan 'lancer maut' di Tol Jagorawi KM 8+200 batal dilakukan. Namun polisi menegaskan, AQJ alias Dul (13) masih tetap akan diperiksa dalam waktu dekat.

"Bisa saja (diperiksa di rumah sakit). Kita sudah berikan keleluasaan pihak orangtua dan dokter," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Rikwanto menegaskan, pihaknya terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit dan orangtua Dul. "Dikonfirmasikan apakah AQJ diperiksa berobat jalan atau dirawat. Kemungkinan akan diperiksa kapan, belum ditentukan waktunya," sambungnya.

Sebelumnya, Dul direncanakan diperiksa polisi di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hari ini, setelah keluar dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 25 September.

Namun kondisi putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu kembali drop karena suhu tubuhnya naik. "AQJ badannya panas. Tadi dikonfirmasikan penyidik dari orangtuanya jam 08.00 pagi, meminta tidak diperiksa hari ini," ungkap Rikwanto. (Mvi/Yus)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.