Sukses

WN Korsel yang Tewas di Jaksel Baru 3 Hari di Indonesia

Mayat Joung Hee ditemukan tertelungkup di kamar mandi rumah kontrakannya.

Warga Negara Korea Selatan Joung Hee (59) yang ditemukan tewas di sebuah rumah di Jalan Radio 2 nomor 4, RT01/04, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum genap sepekan di Indonesia. Joung Hee datang ke Indonesia untuk keperluan pekerjaan.

"Korban baru 3 hari berada di Indonesia untuk keperluan bekerja," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji melalui pesan singkatnya di Jakarta, Kamis (26/9/2013).

Menurut Anom, jasad Joung Hee ditemukan oleh pemilik rumah kontrakan bernama Le Geun Hwa sekitar pukul 09.45 WIB. Tidak ditemukan bekas kekerasan di tubuh Joung Hee.

"Ditemukan dalam posisi telungkup di depan kamar mandi. Diduga meninggal karena sakit," tutur Anom.

Sementara, Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengungkapkan sejumlah saksi saat ini telah dibawa ke Kedutaan Korea Selatan. "Saat ini para saksi sedang berada di Kedutaan Korea. Sementara korban rencananya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," jelas Aswin. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.