Sukses

WN Korea Selatan Ditemukan Tak Bernyawa di Kebayoran Baru

"Saat ini para saksi sedang berada di Kedutaan Korea. Sementara korban rencananya dibawa ke RSCM."

Seorang warga negara Korea Selatan Joung Hee (59) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di sebuah rumah yang terletak di Jalan Radio 2 nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 08.00 WIB. Rumah tempat penemuan mayat Joung Hee itu terletak di belakang Kantor Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan.

"Diduga meninggal karena sakit," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setyadji melalui pesan singkatnya, Kamis (26/9/2013).

Sementara, menurut Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin mengatakan jasad Joung Hee pertama kali ditemukan oleh Le Geun Hwa. Pemilik rumah itu kemudian memberitahukan penemuan mayat itu ke pembantunya yang bernama Adi Arsono.

"Saat ini para saksi sedang berada di Kedutaan Korea. Sementara korban rencananya dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo," jelas Aswin. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini