Sukses

Ditembak Maling Motor, Warga Tanah Tinggi Jalani Operasi di Kaki

4 Maling yang hendak mencuri 2 sepeda motor sempat menembakkan senjatanya 2 kali ke arah warga yang hendak menangkap.

Pencurian menggunakan senjata api kembali terjadi di pemukiman padat penduduk di Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. 4 Maling yang hendak mencuri 2 sepeda motor sempat menembakkan senjatanya 2 kali ke arah warga yang hendak menangkap.

"Saat ada orang teriak, `maling! maling!` saya masih belum bangun benar, terus terdengar 2 kali tembakan," kata Daryanti, salah satu warga saat ditemui Liputan6.com di rumahnya, Jalan Tanah Tinggi Gang 10 No 37, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2013).

Daryanti merinci, 1 tembakan dilepaskan maling meleset ke arah bagian pintu rumah tetangganya dan 1 tembakan lagi bersarang di paha kiri adiknya, Agus Salim.

Akibatnya, Agus harus menjalani operasi di RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat. "Terakhir dikasih tahu, adik saya mau dioperasi," imbuhnya lirih.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. 2 Sepeda motor yang diincar kawanan maling itu gagal dicuri karena kepergok warga. Hingga saat ini, polisi masih melakukan pengejaran kawanan maling tersebut. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini