Sukses

Apresiasi Unitomo untuk Kapten Timnas U-19 Evan Dimas

Evan Dimas mendapatkan beasiswa prestasi non akademik tingkat internasional.

Citizen6, Surabaya: Evan Dimas, kapten Timnas U-19 menghadiri penyerahan beasiswa disela-sela kesibukannya dalam persiapan menghadapi laga AFC di Laos, 8 Oktober 2013 mendatang.

Citizen6, Jakarta Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya memberikan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi, salah satunya adalah sang kapten Timnas U-19, Evan Dimas. Dia mendapatkan beasiswa prestasi non akademik tingkat internasional dengan pembebasan biaya kuliah selama satu tahun penuh.

Penyerahan beasiswa dilakukan di gedung A lantai 3 Auditorium MR. R.M. Soemantri Unitomo, oleh Bapak Bahrul Amiq, selaku rektor Unitomo. Hal ini mendapatkan respon positif dari Dimas karena dia merasa bahwa pendidikan sangat penting untuk menunjang karirnya.

Selain alasan tersebut dia juga ingin membahagiakan orang tuanya dengan menyeimbangkan antara karir dan pendidikannya. (Lesman Walensa, Ervi Christanty, Subakti Yanto/Arn)

*Lesman Walensa, Ervi Christanty, Subakti Yanto adalah pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini