Sukses

[VIDEO] Masih Lemah, Dul Batal Kunjungi Korban Tewas

Meski begitu, putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu sempat menjenguk 2 korban luka yang masih dirawat di RS Meilia, Cibubur.

Pasca-keluar dari rumah sakit, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, AQJ atau Dul, batal menyambangi rumah ketujuh korban tewas. Meski begitu, putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu sempat menjenguk 2 korban luka yang masih dirawat di RS Meilia, Cibubur, Depok, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (26/9/2013), Dul membatalkan kunjungannya ke rumah para korban tewas karena kondisi tubuhnya yang masih lemah pasca-operasi. Ahmad Dhani mengaku, Dul masih lemah dan tidak kuat berlama-lama di dalam mobil.

"Memang Dul belum sepenuhnya pulih sehingga masih harus menjalani rawat jalan," ucap Dhani.

Dhani menuturkan, hingga saat ini Dul belum mengetahui jumlah korban tewas dalam kecelakaan yang terjadi pada 8 September 2013 lalu itu. Rencananya, hari ini polisi akan menyambangi rumah Dhani untuk memeriksa Dul. (Edo/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini