Sukses

[VIDEO] Korban Berharap Keluarga Dul Tepati Janji

Meski menyambut baik kesembuhan AQJ alias Dul, namun keluarga korban Kosasih dan Ani Kuswati tetap berharap komitmen keluarga Ahmad Dhani.

Membaiknya kondisi kesehatan AQJ alias Dul, putra ketiga musisi Ahmad Dhani-Maia Estianti dari Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan disambut baik keluarga. Sambutan positif juga disampaikan para keluarga korban kecelakaan maut di Tol Jagorawi.

Lihat keluarga Kosasih, orangtua Agus Komara, yang menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi itu. Meski sulit menghapus kenangan indah bersama putranya itu namun dia menyambut baik kesembuhan AQJ. Kosasih sedikit terhibur dengan keberadaan 2  anak almarhum Agus.

Kendati, seperti tayangan Liputan 6 Petang SCTV Rabu (25/9/2013), Kosasih tetap berharap keluarga Ahamd Dhani memegang janji menanggung masa depan kedua cucu kesayanganya itu.

Begitu pula Ani Kuswati yang kini seorang diri membesarkan buah pernikahannya dengan Nurmansyah, sang suami yang juga meninggal dunia dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jagorawi itu. Ia juga berharap keluarga Dul tetap memegang janji menanggung biaya hidup anak kesayangannya.

Pada 8 September lalu, kendaraan yang dikemudikan Dul menghantam pagar pembatas jalan dan menabrak 2 kendaraan dari arah berlawanan di ruas Tol Jagorawi.

Dalam kejadian itu, 7 penumpang kendaraan yang ditabrak tewas. Sementara beberapa korban lainnya menderita luka parah termasuk Dul dan temannya. (Rmn/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini