Sukses

Sakit, Teman Dul di `Lancer Maut`Batal Diperiksa

Lebih dari 20 saksi dari pihak Jasa Marga, orang tua, serta sopir yang terkait kasus 'Lancer Maut' AQJ alias Dul.

Lebih dari 20 saksi dari pihak Jasa Marga, orangtua, serta sopir yang terkait kasus 'Lancer Maut' AQJ alias Dul (13) telah diperiksa. Bahkan sang kekasih, rekan wanita AQJ juga turut diperiksa. Kini giliran pemeriksaan Noval, teman seperjalanan Dul saat kecelakaan di Tol Jagorawi tersebut terjadi.

Namun, Noval urung memberikan keterangan karena kondisinya yang kurang sehat. "Rencananya hari ini. Dari ibunya Leni mengabarkan Nv belum bisa diperiksa, karena kakinya kejang-kejang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Dengan konfirmasi tersebut, polisi berharap Noval dapat tetap segera diperiksa dalam satu hingga dua hari kedepan di rumahnya di Ragunan, Jakarta Selatan.

"Nv ini juga akan dimintai keterangan yang sama," jelas Rikwanto.

Noval menderita patah kaki dan memar di badan dalam insiden Lancer Maut, yang menyebabkan 7 orang meninggal dan 9 lainnya luka-luka.

Mobil Mitsubishi Lancer yang dikendarai putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ (13) mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8+200. Mitsubishi Lancer B 80 SAL oleng dan menabrak pembatas jalan hingga masuk ke jalur yang berlawanan arah dan menabrak 2 mobil lainnya. Sebanyak 7 orang meninggal dunia. (Tnt/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.