Sukses

Didemo Lagi, Lurah Susan: Warga Sebaiknya Lihat Kinerja Saya

"Saya harap warga dapat melihat kinerja saya ya selama ini," ujar Lurah Lenteng Agung, Susan Jamine Zulkifli.

Menanggapi kembalinya aksi unjuk rasa warganya, Lurah Lenteng Agung, Susan Jamine Zulkifli berharap agar warga melihat kinerja dirinya sebagai lurah selama ini. Bukan karena faktor lain.

"Saya harap, warga melihat kinerja saya selama ini. Bahkan sesungguhnya Gubernur DKI juga melakukan penilaian kinerja dengan target 6 bulan," kata Susan Jasmine Zulkifli di Kantor Lurah Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2013).

Terhadap aksi ini, Susan tidak beranggapan apa-apa. Dia menganggap wajar jika masyarakat menyalurkan aspirasinya selama tidak anarkhis.

Susan terus bekerja melayani warga secara maksimal. "Saya hanya berusaha melayani warga saya sebaik-baiknya. Kalau didemo yah wajar, asal tidak anarkis," tambah Susan.

Ratusan warga Lenteng Agung kembali turun ke jalan dengan tuntutan yang sama, menuntut pergantian Lurah Susan. Dalam aksinya, para pendemo yang mengenakan pakaian serba putih dan pakaian koko itu membawa bendera kuning. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.