Sukses

[VIDEO] Ratusan Peserta SGTC Bersaing Ketat di Stikosa AWS

SCTV kembali menggelar acara SCTV Goes To Campus (SGTC) untuk menjaring bibit presenter berkualitas. SGTC digelar di Stikosa AWS, Surabaya.

SCTV kembali menggelar acara SCTV Goes To Campus (SGTC) untuk menjaring bibit presenter berkualitas. Kali ini, SCTV menggadakannya di kota kelahiran SCTV, Surabaya, Jawa Timur, tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi (Stikosa) AWS.

Dalam tayangan live Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (25/9/2013), tampak sekitar 150 peserta antusias mengikuti kegiatan lomba presenter berita atau News Presenter Competition. Dua peserta berkesempatan melakukan reportase dari Kampus Stikosa AWS secara langsung kepada masyakarat luas.

Adalah Mila dan Agus yang berkesempatan melakukan reportase langsung itu. Keduanya terlihat santai melakukan reportase secara langsung. Tidak terlihat grogi.

Mila yang mengenakan jilbab berasal dari Kampus IAIN Sunan Ampel, Surabaya, sedangkan Agus berasal dari Universitas Udayana, Bali. Agus nekat terbang dari Pulau Dewata demi mengikuti kompetisi tersebut. "Kemarin malam nyampe ke sini (Surabaya)," kata Agus kepada presenter SCTV Senandung Nacita.

Sementara itu, Ketua Stikosa AWS Ismojo mengapresiasi acara SGTV yang diselenggarakan di kampusnya. "Terima kasih atas kepercayaan lomba presenter SCTV diselenggarkan di tempat kami," ujarnya.

Sebanyak 150 peserta tersebut akan bersaing ketat demi memperebutkan posisi 10 besar. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.