Sukses

Tak Dibelikan Rokok, Suryana Tega Renggut Nyawa Ibunya

Diduga karena tidak dibelikan rokok, seorang pemuda di Subang, Jawa Barat tega merenggut nyawa ibu kandungnya.

Diduga tidak dibelikan rokok, seorang pemuda di Subang, Jawa Barat, tega merenggut nyawa ibu kandungnya, Bonyi. Sang ibu meregang nyawa di tangannya akibat luka senjata tajam di bagian kepala dan tangan.

Suryana yang merupakan pemuda warga Kampung Pundong Desa Rancamulya, Patokbeusi, Subang itu telah diamankan polisi setelah menghabisi nyawa ibu kandungnya. Sejumlah barang bukti, seperti baju sang ibu dan golok yang diduga digunakan untuk membunuh juga disita polisi.

"Suryana kesal tidak dibelikan rokok. Ibunya hanya pedagang gado-gado keliling, kebetulan sedang sepi pembeli, jadi nggak bisa memberikan uang untuk membeli rokok anaknya," tutur Idar, warga yan tinggal tak jauh dari rumah Suryana, Rabu (25/9/2013).

Sepulangnya Bonyi ke rumah, Suryana yang kesal menyabet sang ibu dengan golok di bagian kepala dan tangan. Bonyi sempat dievakuasi ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak terselamatkan.

"Polisi kini masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku, namun Suryana mengaku tidak menyesal telah membunuh ibunya," ungkap Kapolsek Patokbeusi Kompol Junaedi.

Usai dilakukan otopsi di Rumah Sakit Umum Daerah Karawang, jenazah ibu malang itu langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (Tnt/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.