Sukses

Dentuman Keras Terdengar di Markas Polisi Colombus, Bom?

Suara dentuman keras terdengar di markas polisi di Colombus.

Suara dentuman keras terdengar di sebuah gedung markas polisi di Colombus, Ohio, Amerika Serikat. Suara tersebut terdengar dari dalam gedung itu pada Selasa, 24 September sekitar pukul 19.30 waktu setempat.

Seperti dilansir News.com.au yang dimuat Liputan6.com, Rabu (25/9/2013), tim penjinak bom setempat pun telah diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memeriksa asal dentuman keras yang diduga bom.

Dugaan itu diperkuat dengan pemberitaan Fox 28, yang mengatakan seorang pekerja mencium bau mesiu sebelum mendengar ledakan keras.

Sejauh ini, polisi telah meminta orang-orang yang berada di dalam gedung untuk segera keluar melalui tangga. 120 orang telah berhasil dievakuasi. Sementara polisi dan kru dari pemadam kebakaran akan melakukan penyisiran per lantai di dalam gedung tersebut.

"Tidak ada laporan korban luka," ujar Rich Weiner, Sersan Polisi Columbus.

Polisi Columbus itu mengatakan, suara itu terdengar di lantai dua di mana Deli --sebuah kafe-- berada. Mereka mengungkapkan bahwa tidak ada nyala api, setelah terdengar ledakan.

Saat ini, beberapa jalan di sekitar markas polisi ditutup pasca-ledakan. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini