Sukses

KPU Lantik 25 Anggota Baru untuk 5 Provinsi

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik melantik 25 anggota KPU baru untuk 5 provinsi di Indonesia.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik melantik 25 anggota KPU baru untuk 5 provinsi di Indonesia. Provinsi tersebut adalah Jawa Barat, Sumatera Utara, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Bali.

Dalam ucapannya, Husni mengharapkan agar ke 25 anggota KPU baru ini langsung dapat bersinergi menjalankan Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Kampanye dan Zona Media Tempat Pemasangan Alat Peraga Para Caleg untuk Setiap Partai Politik.

"Kepada 25 anggota KPU yang baru, diharapkan langsung bersinergi menjalankan perintah sesuai Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2013," ucap Husni di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2013).

Lebih lanjut Husni menjelaskan, setiap anggota KPU yang baru harus bersikap jujur dan adil dalam penetapan daftar pemilih tetap (DPT) hingga 29 Oktober 2013 mendatang.

Pelantikan digelar di lantai 2 ruang utama Gedung KPU di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Husni Kamil Manik selaku Ketua KPU memberikan sumpah jabatan kepada 25 anggota baru KPU untuk dijalankan. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini