Sukses

Baca Pembelaan, Novi Amelia: Saya Diperlakukan Tak Senonoh

Saya sangat sedih rasanya mendapat perlakuan tersebut oleh penegak hukum yang seharusnya dapat melindungi saya," kata Novi.

Model majalah pria dewasa Novi Amelia membacakan pembelaan dalam persidangan kasus kecelakaan lalu lintas di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Dalam pembelaan itu, Novi mengaku diperlakukan secara tidak sopan oleh oknum polisi.

"Bahwa saya diperlakukan tidak senonoh oleh oknum kepolisian yang menyebarkan foto-foto saya yang hanya mengenakan pakaian dalam," tutur Novi saat membacakan pembelaannya di PN Jakarta Barat, Selasa (24/9/2013).

Memang, foto-foto Novi yang hanya mengenakan pakaian dalam tersebar di dunia maya setelah kecelakaan pada Oktober 2012 yang lalu. Saat itu, Novi yang mengendarai mobil Honda Jazz warna merah menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari.

Novi saat itu mengendarai mobilnya dalam kondisi nyaris bugil. "Saya sangat sedih rasanya mendapat perlakuan tersebut oleh penegak hukum yang seharusnya dapat melindungi saya," tambah dia.

Meski mengaku sedih, Novi mengaku telah memaafkan pihak-pihak yang dianggap telah melakukan pelecehan tersebut. "Akan tetapi saya memaafkan di saat kondisi saya tidak stabil," tutur Novi.

Sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum meminta hakim menjatuhkan vonis 7 bulan penjara untuk Novi. Jaksa menilai Novi terbukti lalai hingga menyebabkan terjadinya kecelakaan yang melukai 7 orang apda Oktober 2012 itu. (Eks/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini