Sukses

[VIDEO] Toko Perlengkapan TNI-Polri Terbakar, 3 Jam Baru Padam

Sebuah pabrik yang memproduksi alat kelengkapan untuk TNI-Polri di Bandung, Jawa Barat ludes dilalap api pada selasa dini hari.

Sebuah pabrik yang memproduksi alat kelengkapan untuk TNI-Polri di Bandung, Jawa Barat, ludes dilalap api pada Selasa (24/9/2013) dini hari. Meski tidak ada korban jiwa, petugas pemadam bekerja keras menjinakkan api, mengingat pabrik berisi bahan-bahan yang mudah terbakar.

Dalam informasi yang ditayangkan Liputan 6 SCTV Terkini, kebakaran itu terjadi sekitar pukul 04.00 dini hari. Kobaran api itu dengan cepat melahap sebuah pabrik di jalan terusan Suryani, Kota Bandung.

Warga yang membantu memadamkan api tak dapat berbuat banyak, karena api makin membesar akibat banyak tersimpan bahan-bahan yang mudah terbakar di dalamnya.

Sebanyak 15 unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api. 3 Jam kemudian, api berhasil dipadamkan. Namun hingga kini, petugas masih melakukan proses pendinginan dan kepulan asap pekat masih membubung tinggi.

Tidak ada korban jiwa, namun seorang penghuni rumah industri menderita luka karena jatuh. Ia terjatuh saat panik dan berusaha menyelamatkan barang.

Dugaan sementara, kebakaran itu dipicu hubungan pendek arus listrik dari salah satu ruangan. (Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini