Sukses

[VIDEO] Truk Kontainer Tabrak 7 Mobil, 1 Orang Tewas

Tabrakan beruntun yang melibatkan 8 unit kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Malangbong, Garut. Satu orang tewas tertimpa mobil.

Tabrakan beruntun yang melibatkan 8 unit kendaraan terjadi di ruas Jalan Raya Malangbong, Garut, Jawa Barat, Senin 23 September 2013 malam. Tabrakan dipicu truk kontainer yang hilang kendali dari arah Tasikmalaya menuju Jakarta. Truk yang mengalami rem blong meluncur dan menghantam satu truk lainnya dan 5 unit minibus yang berada di depannya hingga ringsek dan bertumpukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Selasa (24/9/2013) pagi, setelah menghantam sedikitnya 7 unit mobil dan satu unit sepeda motor, truk nahas itu melintang di tengah badan jalan raya dan menutupi arus kendaraan sehingga tak bisa dilewati. Akibatnya kemacetan panjang terjadi hingga puluhan kilometer. Baik kendaraan dari arah Tasikmalaya maupun Jakarta.

Akibat peristiwa tersebut 1 orang penumpang di minibus Grand Livina bernama Iim Salim, warga Cikoneng, Ciamis, Jawa Barat, tewas tertimpa mobil Toyota Avanza yang dihantam oleh truk kontainer. Belasan korban luka dilarikan ke Puskesmas Malangbong, sedangkan korban luka parah dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. (Ado)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.