Sukses

[VIDEO] Oktoberfest! Saatnya Pesta Bir

Oktoberfest, itulah nama festival bir terbesar di dunia yang diadakan di Munich, Jerman selama 2 pekan.

Sebuah festival tradisional diselenggarakan di Jerman. Festival yang memasuki usia 180 tahun ini menjadi daya tarik 6 juta wisatawan asing dari mancanegara setiap tahunnya. Oktoberfest, itulah nama festival bir terbesar di dunia yang diadakan di Munich, Jerman selama 2 pekan.

Seperti ditayangkan dalam Liputan 6 Malam, Senin (23/9/2013), memasuki hari kedua dimulainya perayaan festival ini, arak-arakan dengan kostum tradisional memenuhi jalanan kota. Disaksikan tidak hanya warga jerman, tapi juga turis mancanegara yang sengaja datang untuk memeriahkan festival ini.

Arak-arakan musik makin menambah keramaian parade ini. Mereka yang menyaksikan pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen ini melalui kamera mereka. Pengunjung festival juga bisa menikmati segelas bir bersama sama teman dan keluarga mereka.

Festival yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya ini akan berakhir pada Minggu, 6 Oktober mendatang.(Alv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.