Sukses

Dijenguk Ibunda, Vanny Rossyane Menangis

Vanny Rossyane menangis saat dibesuk ibunya di tahanan Direktorat IV Mabes Polri.

Vanny Rossyane menangis saat dibesuk ibunya di tahanan Direktorat IV Mabes Polri. Vanny meminta ibunya segera pulang karena tak ingin terbawa dalam kasus narkoba yang sedang membelitnya.

"Pertama ketemu dia nangis. Teriak-teriak, dijebak," ujar Ibunda Vanny, Neneng Royati di Direktorat IV Mabes Polri, Senin (23/9/2013).

Sambil berurai air mata, Neneng mengatakan, anaknya itu memang tak ingin menyusahkan dirinya. Dia pun diminta pulang oleh Vanny, padahal baru saja bertemu di ruang pemeriksaan. "Saya disuruh pulang. Dia bilang, mama pulang saja, Vanny nggak mau mama kebawa," lanjutnya.

Neneng mengaku rindu dengan kehadiran anak tunggalnya itu. Sebab, jika tak ada Vanny, rumah terasa sepi. "Kangen saja mas. Sepi kalau nggak ada dia di rumah. Saya kan cuma berdua di rumah sama dia," tandas Neneng.

Vanny Rossyane ditangkap aparat Direktorat IV Narkoba Mabes Polri pada Senin 16 September malam di dalam kamar 917 Hotel Mercure, Jakarta Barat. Dia ditangkap karena dugaan kepemilikan sabu seberat total 0,88 gram yang ditemukan di kamar hotel. Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu sudah ditetapkan sebagai tersangka. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini