Sukses

Ibunda: Vanny Rossyane Itu Anak Pendiam

Vanny kini meringkuk di sel tahanan Direktorat IV Mabes Polri karena dugaan kepemilikan sabu seberat total 0,88 gram.

Siapa tak kenal Vanny Rossyane? Setelah membuat heboh dengan mengungkap fasilitas khusus yang didapat gembong narkoba Freddy Budiman di Lapas Narkotika Cipinang, Vanny malah tertangkap saat mengonsumsi sabu di sebuah hotel.

Model majalah pria dewasa itu kini meringkuk di sel tahanan Direktorat IV Mabes Polri karena dugaan kepemilikan sabu seberat total 0,88 gram yang ditemukan di kamar hotel tempatnya menginap. Namun siapa sangka Vanny ternyata sosok yang pendiam di mata sang ibunda, Neneng. Kepada ibunda, Vanny sempat menceritakan hubungannya dengan Freddy.

"Iya dia sempat bilang kalau lagi dekat sama dengan Freddy," kata Neneng saat akan menjenguk anaknya di Jakarta, Senin (23/9/2013). Namun dara 23 tahun itu tak pernah menceritakan lebih lanjut apa yang dilakukannya di luar sana.

"Dia enggak pernah cerita siapa itu. Dia cuma bilang begitu saja. Memang anaknya pendiem enggak pernah ngomong soal gitu-gituan," ungkapnya.

Namun berbeda dengan Freddy, Neneng tak tahu-menahu soal Arun, pria yang mengajak Vanny ke hotel sebelum penangkapan dirinya. Vanny tak pernah menyebutkan nama itu kepada Neneng.

"Kalau Arun enggak pernah. Dia juga nggak pernah bawa temannya ke rumah. Ada teman dekatnya satu di toko HP di Mal Ambassador. Itu juga saya nggak tahu siapa namanya," ucap Neneng. (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini