Sukses

Hanya Tahu Korban Meninggal 1 Orang, Dul: Maaf...

AQJ alias Dul (13), tersangka kasus kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi meminta maaf kepada para korban.

AQJ alias Dul (13) baru tahu korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi Km 8+200 sebanyak 1 orang. Tersangka kasus kecelakaan itu pun meminta maaf kepada para korban kecelakaan.

"Pasti ada hikmahnya. Untuk semua korban, maaf. Tapi semua ada hikmahnya, pasti," ujar Dul di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, seperti dikutip dari Liputan 6 SCTV, Senin (23/9/2013).

Sementara itu, ayah Dul, musisi Ahmad Dhani berharap kasus kecelakaan yang melibatkan putra bungsunya tersebut segera selesai. Dia juga siap menemani Dul di tahanan. "Jangan kuatir, ayah temani di sana.  Entah bersalah atau tidak, Dul begitu keluar rumah sakit akan menyesaikan masalahnya," ujar Dhani.

Dhani juga menegaskan, belum memberitahukan jumlah korban meninggal yang sebenarnya kepada Dul. Putranya itu hanya mengetahui, 1 orang meninggal dunia akibat kecelakaan pada Minggu 8 September 2013 itu.

"Dul baru tahu satu yang meninggal, karena itu berbarengan dengan mobil bak dengan Dul," kata dia.

Pada 8 September 2013, mobil Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul hilang keseimbangan di Tol Jagorawi. Mobil tersebut menabrak pagar pembatas dan menghantam mobil Daihatsu Gran Max B 1349 TEN, dan Toyota Avanza B 1882 UZJ. Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang tewas menjadi korban. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini