Sukses

Kuasa Hukum Takut Vanny Rossyane Dapat Ancaman Psikis

Tim kuasa hukum Vanny Rossyane khawatir, kliennya itu mendapatkan ancaman psikis.

Tim kuasa hukum Vanny Rossyane terus mengupayakan adanya perlindungan kepada kliennya itu. Kuasa hukum merasa takut, Vanny yang seorang tersangka kasus narkoba itu menerima serangan psikis dari pihak tertentu.

"Ketakutan kita ada tekanan secara psikis yang mengakibatkan dia menjadi takut memberikan keterangan-keterangan yang dilakukan," kata kuasa hukum Vanny, Windu Wijaya di Jakarta, Senin (23/9/2013).

Untuk itu, pihaknya juga mengirimkan tim ke Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Tujuannya, agar segera dikabulkan permohonan perlindungan kepada Vanny.

"Tadi juga tim ke LPSK terkait permintaan perlindungan kepada Vanny. Kita koordinasi agar segera memberi perlindungan hukum ke Vanny," lanjutnya.

Meski begitu, Windu memastikan, hingga saat ini tidak ada ancaman secara fisik kepada Vanny selama berada di tahanan Direktorat Narkoba Polri, Cawang. "Sejauh ini belum ada ancaman ke Vanny. Belum ada ancaman dari pihak pihak tertentu kepada Vanny," tandas Windu. (Mvi/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini