Sukses

[VIDEO] Dul Pulang ke Rumah Rabu

AQJ alias Dul (13), tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, bisa pulang ke rumah Rabu besok.

Kondisi AQJ alias Dul (13), tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang menewaskan 7 orang, sudah membaik. Dul akan pulang dari rumah sakit pada Rabu 25 September.

Setelah 2 pekan lebih dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, kondisi Dul mulai membaik. Jahitan pada tubuhnya telah dibuka. Bocah itu terus berlatih berjalan menggunakan alat bantu.

Begitu putranya keluar rumah sakit, sang ayah musisi Ahmad Dhani berniat segera merampungkan persoalan hukum yang membelit putranya itu. Dia juga tidak akan menghindar dari hukum jika dinyatakan lalai mengawasi putranya, hingga merenggut nyawa orang lain.

Dhani juga berencana mengungkapkan kepada Dul, ada 7 orang yang tewas akibat mobil yang dikendarainya hilang keseimbangan.

Pada 8 September lalu, mobil yang dikemudikan Dul menabrak 2 mobil di Tol Jagorawi, Jakarta hingga merenggut 7 nyawa. Polisi menetapkan Dul sebagai tersangka. Walau telah memeriksa belasan saksi, polisi hingga kini belum memeriksa Dul karena kondisi fisik dan psikisnya belum siap. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini