Sukses

Bawa Lamborghini, Pengacara Hotman Paris Temui Jokowi

Membawa mobil mewah dan Pengacara Hotman Paris Hutapea menemui Jokowi di kantornya di Balaikota DKI Jakarta.

Pengacara Hotman Paris Hutapea menemui Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo di kantornya di Balaikota DKI.

Pantauan Liputan6.com, Hotman datang dengan dua mobil mewahnya, yaitu Lamborghini hijau muda bernomor polisi B 999 NIP dan Rolls Royce hitam bernomor polisi B 666 ANE pada pukul 09.30 WIB. Dua mobil itu terparkir tepat di depan pelataran Balai Agung, tempat Joko Widodo berkantor.

Kontan saja, kedatangan Hotman menjadi pusat perhatian para awak media dan PNS di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Hotman mengungkapkan, kedatangannya menemui pria yang kerap disapa Jokowi itu untuk bersilaturahmi. Terlebih, pertemuan dengan Jokowi ini adalah pertama kalinya setelah mantan walikota Solo itu menjadi Gubernur Jakarta.

"Kami ke sini ingin bersilaturahmi kepada Pak Gubernur. Saya juga bawa teman-teman dari berbagai background," ucap Hotman, Senin (23/9/2013).

Tidak hanya mobil mewah yang menyita perhatian, Hotman yang mengenakan setelan jas berwarna abu-abu itu, juga membawa para wanita cantik yang merupakan asistennya.

Sedangkan selebritis yang bersama Hotman adalah seperti atlet basket Denny Sumargo, artis Kimberly Ryder, serta penyanyi dangdut Inul Daratista. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini