Sukses

[GALERI FOTO] Tabur Bunga di Lokasi Altis Maut Senayan

Belasan orang membentuk lingkaran. Teman, rekan, kekasih, dan kerabat turut hadir untuk mendoakan 2 rekan mereka yang tewas.

2 Remaja yang sedang asyik menikmati panganan otak-otak di pinggir jalan, tewas ditabrak sedan Toyota Altis yang dikemudikan David (22), pada Minggu pagi 22 September 2013 sekitar pukul 05.00 WIB. David yang memacu kebut mobilnya itu tiba-tiba menabrak 3 mobil yang sedang parkir dan pedagang otak-otak di kawasan Senayan, Jakarta. 2 Orang tewas, 8 lainnya luka-luka.

Sekitar pukul 21.00 WIB, para rekan korban dan yang menjadi saksi kecelakaan maut itu melakukan tabur bunga di ruas Jalan Asia Afrika, Senayan, semalam. Cucuran air mata masih terlihat saat bunga ditabur.

Belasan orang membentuk lingkaran di lokasi kecelakaan maut itu. Teman, rekan, kekasih, dan kerabat turut hadir untuk mendoakan 2 rekan mereka yang tewas, Fikri Ramadhani pemuda 19 tahun dan Salsabila Yasaroha gadis yang baru merayakan sweet seventeen pada Senin 16 September lalu.

8 Rekan lainnya luka-luka saat Altis maut menghantam 3 mobil yang sedang terparkir. Mobil Altis menghantam Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 Al, Mercedes Benz B 2345 KA.

Rendy, salah satu saksi korban berharap David dapat dihukum setimpal dan mengganti kendarannya yang rusak berat. "Karena saya tidak mau bawa mobil itu lagi. Saya tak bisa melupakan kejadian di depan mata itu," ungkap Rendy saat dihubungi Liputan6.com kemarin.

Sementara, Altis maut yang dikemudikan David ringsek tak berbentuk, terutama di bagian depan. David sudah menjalani tes urine dan darah. Diduga, David lepas kendali dan menabrak mobil-mobil yang sedang parkir.

Berikut GALERI FOTO: Tabur Bunga di Lokasi Altis Maut Senayan.  dan GALERI FOTO: Altis Perenggut 2 Nyawa Ringsek. (Ism/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.