Sukses

HUT TNI ke-68, Dandim Kendal Kunjungi Para Purnawirawan

Dalam rangka HUT TNI ke-68 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke-63, Dandim 0715/Kendal mengadakan kunjungan kepada para purnawirawan.

Citizen6, Kendal: Dalam rangka HUT TNI ke-68 dan HUT Kodam IV Diponegoro ke- 63, Dandim 0715/Kendal, Letkol Kav Wiratno beserta jajarannya mengadakan kunjungan kepada para purnawirawan dan bakti sosial di Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon, Kendal, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan yang dilaksanakan pada Minggu 22 September kemarin tersebut, Wiratno mengunjungi rumah Sukiman (70), seorang purnawirawan TNI serta menyerahkan sejumlah paket sembako dan dana tali asih.

Dalam sambutannya Wiratno berharap agar para purnawirawan tetap menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik melalui jalur Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan POLRI (Pepabri) yang ada di setiap  ranting Kecamatan.

"Kami masih mengharapkan sumbangsih saran dan masukan dari para senior yang sudah purna bertugas, agar pengabdian kepada negara semakin maksimal," tutur Wiratno di dampingi Danramil Patebon, Kapteen Inf NunungPrawoto.

Sukiman (70), sang Purnawirawan TNI juga turut mengungkapkan kegembiraannya atas kedatangan Wiratno beserta jajarannya.

"Kami selaku prajurit yang lama mengabdikan diri pada negara merasa terhormat dengan kedatangan pak Dandim. Ini menandakan komunikasi dan jalinan persaudaraan satu korps masih terbina," tegas Sukiman. (Aryo Widiyanto/Mar)

Aryo Widiyanto adalah seorang traveller, backpacker, pemandu wisata yg tinggal di Akun Facebook: Aryo Widiyanto, Twitter: @aryowidi, dan blogspot: aryowidiyanto.blogspot.com. Ia juga seorang pewarta warga.

Anda juga bisa mengirimkan artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas atau opini Anda tentang politik, kesehatan, keuangan, wisata, social media dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini