Sukses

Tak Ada Decit Rem, Altis Langsung Seruduk 3 Mobil yang Parkir

Dari pengakuan saksi korban, tidak ada suara decit rem sebelum kecelakaan yang merenggut 2 nyawa itu terjadi.

Mobil sedan Altis yang dikemudikan David (22) diduga melaju kencang hingga 100 km/jam sebelum akhirnya menabrak 3 mobil yang sedang parkir di Senayan, Jakarta Pusat. Dari pengakuan saksi korban, tidak ada suara decit rem sebelum kecelakaan yang merenggut 2 nyawa itu terjadi. 8 Orang lainnya mengalami luka-luka.

"Kejadian cepat banget, posisi sebelum kejadian nggak denger suara decit rem. Tiba-tiba (2 korban tewas) kelempar nggak sadarkan diri," kata Frans Januar Indra Putra, saksi korban usai diperiksa di Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2013).

Frans mengaku saat kejadian ada 4 mobil berjejer diparkir tak jauh dari lokasi kejadian. Lokasinya persis depan pedagang tanaman. "Pertama mobil Accord, mobil saya (Vios B 71 AL), ketiga Mercy. Mobil kenceng ke arah Hotel Mulia kira-kira 100 km perjam," kata Frans.

Kejadian begitu cepat, seingatnya mobil Altis yang disopiri David itu menghantam mobil Accord warna silver bernopol B 8049 AG.

Pantauan Liputan6.com, mobil Altis yang dikendarain David memiliki kerusakan terparah. Masih terlihat rambut menempel di kaca depan yang retak. Entah rambut korban siapa. Bercak darah juga terlihat di bumper depan.

Selain itu di dalam mobil itu terlihat sebuah pentungan yang kerap dipakai satpam. Selain itu sepasang sepatu wanita. Dua pasang sepatu pria, ada juga VCD musik dan film. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.