Sukses

Direktur Narkoba Polri: Vanny Rossyane Belum Ajukan Rehabilitasi

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, masih mendekam di tahanan Direktorat IV Mabes Polri, Jakarta.

Mantan kekasih gembong narkoba Freddy Budiman, Vanny Rossyane, masih mendekam di tahanan Direktorat IV Mabes Polri, Jakarta. Hingga kini pemeriksaan terhadap dara 23 tahun itu juga masih berjalan.

Namun melalui kuasa hukumnya, Windu Wijaya, Vanny pernah menyampaikan permohonannya agar bisa direhabilitasi. Permintaan itu pun diteruskan secara lisan kepada Direktur Tindak Pidana Narkoba Polri Brigjen Pol Arman Depari.

Namun pernyataan Windu dibantah Arman. "Belum ada permintaan rehabilitasi," kata Arman di Jakarta, Minggu (22/9/2013). Vanny dibekuk pada Senin 16 September malam di Kamar 917 Hotel Mercure, Hayam Wuruk.

Dari kamar Vanny, polisi menemukan 1 paket narkotika jenis sabu di atas meja seberat 0,27 gram, 1 paket serupa seberat 0,58 gram di dalam laci meja, serta 1 buah bong atau alat hisap sabu. "Penyidikan dan pemeriksaan masih berjalan," pungkas Arman.

(Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini