Sukses

[VIDEO] 151 Motor Terjaring Operasi Balap Liar di Jakarta Barat

Sedikitnya 150 motor untuk balapan liar terjaring operasi di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, subuh tadi.

Sedikitnya 151 motor balapan liar terjaring operasi di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat, subuh tadi. Para pengendaranya ternyata adalah anak-anak di bawah umur.

Dalam tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/9/2013), setidaknya 151 sepeda motor yang hendak mengikuti balap liar diamankan petugas Polsek Kembangan di Jalan Taman Aries, Kembangan, Jakarta Barat. Bersama sepeda motor, ratusan pengendara yang masih dibawah umur turut ditangkap.

Selain tak mengenakan helm, mereka juga tidak bisa menunjukan Surat Izin Mengemudi (SIM). Polisi pun mengangkut ratusan sepeda motor ke Polsek Kembangan dengan 2 truk. Setelah didata, ratusan remaja kemudian dipulangkan. Namun motornya tetap ditahan.

Operasi balap liar dilakukan berdasarkan laporan warga yang resah terhadap aksi balap dan kejahatan jalanan. Setiap Sabtu malam hingga Minggu subuh, Jalan Taman Aries, Kembangan kerap dijadikan ajang balap liar para remaja. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini