Sukses

[VIDEO] Ibunda Fikri, Korban Tewas Altis Maut, Jatuh Pingsan

Dalam kesedihan mendalam, jenazah Fikri dibawa ambulans ke rumah duka.

Fikri Ramandani tewas mengenaskan saat kecelakaan di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, pagi tadi. Sebuah mobil sedan Altis berkecepatan tinggi hilang kendali dan menyeruduk 3 mobil yang sedang parkir di kawasan Senayan.

Mobil itu pun menewaskan Fikri. Ibunda Fikri, Agustus, semaput dan jatuh pingsan saat memastikan putra kesayangannya menjadi korban tewas dalam kecelakaan ini. Tangis pecah di rumah sakit.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/9/2013), dalam kesedihan mendalam, jenazah Fikri dibawa ambulans ke rumah duka di Kompleks Taman Mini, Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat
 
Sopir sedan Altis bernama David yang beralamat di Serpong, Tangerang itu hilang kendali dan mabuk. Sesaat setelah kejadian dia tampak bertelanjang dada dan nampak semopoyongan.

David mengalami luka-luka. Namun belum diketahui lokasi perawatan David.  Selain Fikri, kecelakaan ini juga merenggut nyawa Sabila Yassaroha Aflaha. Sementara 8 lainnya menderita luka-luka. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.