Sukses

[VIDEO] Isak Tangis Keluarga Sabila, Korban Altis Maut Senayan

Kini tercatat sebanyak 2 jiwa melayang dan 8 lainnya luka-luka akibat sedan Altis yang menyeruduk mobil yang tengah parkir di Senayan.

Korban tewas akibat sopir ugal-ugalan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan subuh tadi bertambah 1 lagi. Kini tercatat sebanyak 2 jiwa melayang dan 8 lainnya luka-luka akibat sedan Altis berkecepatan tinggi menyeruduk mobil yang sedang parkir di kawasan Senayan.

Kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, pun berselimut duka. Tangis keluarga korban bernama Sabila Yassaroha Aflaha tak terbendung lagi. Kepergian warga Jalan Bangun Cipta Sarana Pulogadung, Jakarta Timur itu menyayat hati keluarga.

Mereka tak menyangka Sabila sudah tak bernyawa lagi. Padahal Sabtu malam 21 September 2013 kemarin, gadis manis itu baru saja merayakan ulangtahunnya ke 17. Saat itu dia pamit untuk pergi bersama teman-temannya ke kawasan Kemang.

"Saya mohon itu bisa terungkap kenapa bisa meninggal," lirih Supriyono, ayah Sabila kepada Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (22/9/2013).

Diduga, sopir mobil sedan Altis bernama David yang beralamat di Serpong, Tangerang itu hilang kendali. David mengalami luka-luka. Belum diketahui lokasi perawatan David. Sementara para korban luka dirawat terpisah di RSPP, RS Mintoharjo, RS Patraika Slipi, dan RSCM.

Selain Sabila,  korban tewas lain yakni Fikri Ramadhoni. Fikri merupakan kelahiran Jakarta 3 April 1992, warga Jalan Sumur Batu nomor 1 RT 01/ RW05, Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat. (Ndy/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.