Sukses

Polisi Periksa Dul Pekan Depan

Kondisi kesehatan AQJ alias Dul (13), tersangka kasus kecelakaan maut di Tol Jagorawi membaik. Polisi akan memeriksanya pekan depan.

Sudah hampir dua pekan, AQJ alias Dul (13), dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, setelah mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi, KM8+200. Perlahan, kesehatan putra bungsu musisi Ahmad Dhani itu mulai pulih.

Polisi segera menjadwalkan pemeriksaan terhadap tersangka kecelakaan Lancer Maut itu pekan depan. "Kita harap minggu depan untuk dimintai keterangan," ujar Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (22/9/2013).

Namun, jadwal pemeriksaan masih belum pasti karena harus menunggu rekomendasi dokter yang bertanggungjawab atas AQJ. Bila diperbolehkan oleh dokter, polisi akan memeriksa AQJ di rumah sakit. "Walau ambil keterangan di rumah sakit tidak apa-apa, asal ada rekomendasi dokter," terangnya.

Ahmad Dhani mengaku anaknya takut kalau keluar rumah sakit akan bertemu polisi. "Dul mulai kerasaan di Rumah Sakit. Dia punya perasaan takut kalau keluar nanti ketemu polisi, takut ditanya-tanya. Dia masih merasa aman tinggal di kamar hotel (rumah sakit)," ucap Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu 21 September kemarin.

Tim dokter yang menanganinya sudah memperbolehkan bocah 13 tahun itu untuk kembali ke rumahnya di kawasan Pondok Indah. Namun Dul masih enggan untuk pulang.

AQJ alias Dul, berhasil selamat dari kecelakaan maut yang dialaminya pada 8 September 2013 lalu. Akibat kecelakaan tersebut, 7 orang dinyatakan tewas dan 11 orang luka-luka. (Mvi/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.