Sukses

[VIDEO] Deretan Mobil Mewah dan Canggih di IIMS

Deretan mobil mewah yang dipamerkan itu benar-benar memanjakan mata pecinta dunia otomotif.

Mobil-mobil mewah dengan teknologi canggih dan harga selangit memukau para pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Deretan mobil mewah yang dipamerkan itu benar-benar memanjakan mata pecinta dunia otomotif.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (22/9/2013), karena kemewahannya, Anda pun pasti takjub bila melihat harga mobil mewah ini yang bisa mencapai belasan miliar.

Salah satu mobil mewah yang dipamerkan di IIMS itu memiliki kelebihan, baik dari desain eksterior dan interior. Bahkan salah satu mobil yang dipamerkan itu dapat melaju dengan kecepatan dari nol hingga 100 kilometer perjam hanya dalam waktu 2,9 detik.

Pameran mobil yang setiap tahunnya digelar tak pernah sepi pengunjung. Pengunjung yang datang pun beragam, mulai dari yang ingin sekedar melihat-lihat atau ingin sekedar berfoto dengan mobil mewah dan canggih.

Dalam pameran itu, juga hadir mobil unik dengan teknologi canggih. Mobil ini dinamakan Fun VII yang menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda. Dimana dari mobil ini anda dapat berinteraksi dengan internet dan bisa dikontrol melalui sebuah telepon pintar. Bukan hanya itu, mobil ini memiliki layar raksasa yang bisa berubah penampilan sesuai keinginan.

Indonesia International Motor Show 2013 merupakan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara. Pameran ini sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal 19 hingga 29 September di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Mhs/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.