Sukses

Anggita Sari Segera Laporkan Vanny Rossyane ke Polisi

" Yang pasti saya mau gugat Vanny atas semua tuduhannya ke saya," tutur Anggita.

Model majalah pria dewasa Anggita Sari yang juga kekasih gembong narkoba Freddy Budiman berencana melaporkan Vanny Rossyane ke polisi. Anggita tak terima karena dirinya dan Freddy Budiman dituding menjebak Vanny sebelum ditangkap polisi terkait kasus narkoba. Anggita akan melaporkan Vanny dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Minggu depan aku siap gugat dia ke Polda. Dia tuduh ke media penangkapannya itu aku dan Freddy Budiman yang atur, yang pasti pencemaran nama baik," kata Anggita melalui pesan tertulis yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

Anggita mengaku tak main-main dengan ancamannya tersebut. "Yang pasti saya mau gugat Vanny atas semua tuduhannya ke saya," tutur dia.

Tak hanya melaporkan Vanny ke polisi, Anggita juga berencana membongkar kebohongan yang dilakukan Vanny. Kebohongan yang dia maksud adalah pernyataan Vanny yang mengaku belum baikan dengannya.

"Dia bilang belum baikan sama aku, padahal aku ada bukti sudah baikan. Dan dia bilang dia ngga pernah curhat soal dia konsumsi h5 ke aku," papar Anggita.

Vanny Rossyane debekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, pada Senin malam 16 September yang lalu. Model majalah pria dewasa itu kedapatan tengah mengnsumsi narkoba. Setelah ditangkap polisi, melalui kicauan twitternya, Vanny mengaku dijebak oleh Anggita dan Freddy. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.