Sukses

Anggita Sari Sedih Freddy Budiman Dikembalikan ke Nusa Kambangan

"Saya sedih, saya tahu Mas Freddy itu stres kalau di sana," kata Anggita Sari.

Model Anggita Sari mengaku sedih dengan dikembalikannya gembong narkoba Freddy Budiman ke Lapas Batu, Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah, setelah menjalani pemeriksaan di Mabes Polri terkait penemuan 'pabrik narkoba' di dalam Lapas Narkotika Cipinang, Jakarta Timur.

"Saya sedih, saya tahu Mas Freddy itu stres kalau di sana," kata Anggita Sari melalui pesan singkat yang diterima Liputan6.com di Jakarta, Sabtu (21/9/2013).

Anggita mengatakan, ia berencana menjenguk kekasihnya itu ke Kelas I Batu, Nusa Kambangan. Namun, dia mengaku belum tahu apakah bisa bertemu dengan terdakwa pidana mati tersebut. "Rencana minggu depan saya mau ke Nusa Kambangan sama pengacara saya," tutur Anggita.

Freddy meninggalkan Mabes Polri di Jakarta pada Jumat 20 September kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB. Ia tiba di Lapas Kelas I Batu, Pulau Nusakambangan, Jumat malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pada 21 Agustus lalu, Freddy dijemput tim Mabes Polri dari Lapas Batu untuk dibawa ke Jakarta guna penyidikan kasus 'pabrik' sabu di Lapas Cipinang. (Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.