Sukses

[VIDEO] Kunjungi Een Sukaesih, Deddy Mizwar Janjikan Bikin Film

Ini sebagai penghargaan kepada Een yang selama ini membaktikan diri menjadi guru bagi anak-anak di sekitar rumahnya meski dalam keterbatasan

Setelah meraih penghargaan khusus Liputan 6 Award, perjuangan Een Sukaesih dalam mencerdaskan anak-anak di sekitar rumahnya, kembali mendapat perhatian. Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar akan membuatkan buku dan film dokumenter bagi sang pahlawan tanpa tanda jasa ini.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (21/9/2013), kediaman Een Sukaesih di Sumedang, Jawa Barat dipadati warga yang antusias menyambut kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar.

Niat baik ini sebagai penghargaan kepada Een yang selama ini membaktikan diri menjadi guru bagi anak-anak di sekitar rumahnya meski dalam kondisi keterbatasan fisiknya.

Beberapa waktu lalu, pengabdian Een untuk membagikan ilmunya kepada anak-anak diganjar dengan sejumlah penghargaan, termasuk penghargaan khusus Liputan 6 Award. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini